Download Google Camera Mode Malam APK Terbaru & Terbaik 2022

Link download aplikasi Google Camera Mode Malam APK yang merupakan aplikasi kamera untuk foto malam menjadi terng di android.

Google Camera merupakan salah satu aplikasi kamera android terbaik saat ini. Hampir semua para pegiat fotografi ponsel menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kualitas hasil jepretannya. Walaupun faktanya pada awal perilisan aplikasi ini hanya tersedia pada smartphone keluaran Google saja, seperti seri Nexus atau Google Pixel. 

Seiring berjalannya waktu, banyak developer pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi Google Camera ini sehingga dapat dipasang pada ponsel merk lain. Beberapa Gcam yang paling populer diantaranya adalah Gcam Nikita, BSG, Arnova, Parrot, Bulkin & LMC. Semua jenis Google Camera tersebut terbukti dapat meningkatkan hasil foto pada kondisi siang hari maupun malam hari.

Jika dilihat dari cara kerjanya, Google Camera ini mirip seperti mode Pro pada kamera bawaan. Kita bebas mengatur ISO, Shutter Speed, exposure dan settingan dasar lainnya. Terdapat beberapa perbedaan lain yang cukup mencolok yaitu HDR Processing pada Google Camera lebih baik daripada HDR pada Kamera bawaan. Untuk melihat fitur lengkap dari Google Camera, silahkan lihat pada akhir postingan.

Salah satu fitur yang luar biasa pada Google Camera adalah tersedianya Night Sight / Night Mode / Mode Malam. Berdasarkan fakta dilapangan, Mode malam pada Google Camera terbukti dapat menghasilkan foto yang keren dan minim noise. Bahkan jika Google Camera Mode Malam dipadukan dengan settingan / config yang tepat akan menghasilkan gambar yang sangat luar biasa.

Sebagai buktinya, berikut akan saya lampirkan beberapa foto yang saya ambil menggunakan aplikasi Google Camera Mode Malam APK Terbaru 2022. Silahkan nilai sendiri ya sob!

Google Camera Mode Malam

Gimana, keren kan?

Ketiga foto tersebut saya ambil menggunakan aplikasi Google Camera Mode Malam APK pada ponsel Redmi Note 7. HP yang memang sudah terbilang kentang namun tetap bisa diandalkan untuk mengabadikan momen-momen yang tak ingin terlewat.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi Google Camera Mode Malam pada ponselnya silahkan simak artikel ini sampai selesai. Akan saya sertakan link Google Camera Mode Malam APK Terbaru dan Terbaik 2022.

Download Google Camera Mode Malam APK

Mode Malam pada Google Camera telah terbukti dapat meningkatkan kualiatas pengambilan foto pada kamera android. Namun sayangnya belum banyak orang yang mengetahui tentang hal ini. Maka dari itu berikut akan saya bagikan link download Google Camera Mode Malam APK versi terbaru dan terbaik.

Namun sebelum itu ada hal yang perlu diperhatikan sebelum memasang aplikasi Google Camera ini pada ponsel android. Ini sangat penting karena menentukan apakah hp milik sobat support atau tidak aplikasi tersebut.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memasang aplikai Google Camera Mode Malam di android yaitu:

  1. Camera 2 API harus aktif
  2. Ponsel harus 64 bit (software & hardware)
  3. Minimal Android 9

Pada Google Camera versi 8 keatas hanya bisa dipasang pada Android 10 keatas.

Baca Juga: Cara cek Camera 2 API ponsel Android

Bagi yang ingin mencoba Google Camera Mode Malam APK versi terbaru silahkan klik link download dibawah.

GCam Bulkin V16.apk 136 MB
Download
GCam Nikita7.4 v2.0.apk 130 MB
Download
GCam BSG 8.1.apk 124 MB
Download

Bagi yang bingung dan tidak tahu versi mana yang cocok dengan tipe ponsel yang dimiliki, silahkan kunjungi halaman Gudang GCam APK untuk mendownload aplikasi GCam sesuai merk dan tipe ponsel.

Fitur GCam Mode Malam APK

Beberapa fitur keren lainnya dari aplikasi Google Camera Mode Malam APK adalah sebagai berikut:

  • Time Lapse
  • AR Emoji
  • Slow Motions
  • Image Stabilization
  • Night Sight
  • Portrait Mode
  • HDR+ Enhanced
  • dan sebagainya.

Catatan:
Sebagian fitur mungkin ada yang tidak bisa berjalan/ berfungsi.

Cara Menggunakan Google Camera Mode Malam

Cara menggunakan aplikasi Google Camera Mode Malam cukup mudah, yaitu:

  1. Download aplikasi Google Camera Mode Malam APK
  2. Install dan buka aplikasinya
  3. Pada menu sebelah bawah silahkan pilih mode malam

Bagi yang menggunakan Google Camera Nikita atau BSG silahkan downlooad config berikut untuk mendapatkan hasil yang lebih keren.

Config Milky Way | disini

Untuk memasang confignya silahkan download file tersebut dan simpan didalam folder Penyimpanan Internal > Gcam > Configs7 > letakkan disini, kemudian buka aplikasi GCAM nya dan klik pada area kosong antara tombol shot dan gambar hasil foto, pilih confignya dan klik import.

Akhir Kata

Itulah artikel sederhana mengenai link download aplikasi Google Camera Mode Malam APK terbaru dan terbaik 2022. Jika ada pertanyaan atau ada hal yang kurang jelas silahkan tuliskan pada kolom komentar. Terimakasih.