Download GCAM Redmi 9C APK Versi Terbaru + Config Terbaik

Download Google Camera / Gcam Nikita Apk untuk Xiaomi Redmi 9C Terbaru dan Terbaik Lengkap dengan Config dan Cara Installnya.
Gcam Redmi 9C

Google Camera merupakan aplikasi andalan bagi para pengguna ponsel seluler Android khususnya di Indonesia. Itu bukan tanpa alasan.

Dengan adanya fitur HDR+ pada Gcam, hasil foto yang didapat akan tampak menakjubkan. Sangat jelas perbedaannya jika dibandingkan dengan hasil kamera bawaan yang standar.

Selain fungsi HDR+, Gcam juga memiliki fitur Night Mode yang bisa meningkatkan kualitas jepretan pada malam hari (keadaan minim cahaya). Mantap pokoknya, Jos!

Gcam APK Redmi 9C 

Awalnya, aplikasi Gcam ini hanya tersedia pada ponsel Google Pixel dan Nexus yang merupakan hp besutan Google. 

Namun seiring berjalannya waktu, banyak developer yang memodifnya segingga bisa digunakan pada merk ponsel lain, salah satunya pada Xiaomi Redmi 9C. Sudah sepatutnya kita berterima kasih kepada mereka.

Sayangnya, beberapa pengguna HP redmi 9c masih banyak yang belum mengetahui versi Gcam mana yang berjalan dan dapat memberikan hasil terbaik.

Pada postingan kali ini saya akan mengulas dan membagikan kumpulan link download Gcam Redmi 9C yang tentunya merupakan pilihan terbaik dari berbagai versi yang tersedia.

Namun sebelum masuk ke pembahasan, berikut saya bagikan beberapa hasil gambar yang diambil menggunakan Gcam secara umum (hasil jepretan beberapa device dan config yang berbeda).

Perhatian
Silahkan scroll kesamping untuk melihat semua gambar.
Gcam Oppo A16
Hasil Kamera Gcam
Mode Portrait Gcam
Mode Malam Gcam
Mode Makro Gcam
Gcam Mode Malam

Download GCAM Xiaomi Redmi 9C Terbaik dan Terbaru

Ada banyak sekali versi Gcam Mod yang tesedia di Internet, namun tentunya tidak semua versi dapat kamu install pada redmi 9C.

Faktanya, kebanyakan dari Gcam yang saati ini beredar adalah versi 64bit. Maka ponsel yang kamu gunakan pun harus versi 64 bit.

Secara hardware Redmi 9C memiliki prosessor 64 bit, namun sayang seribu sayang pada sistem operasinya adalah 32 bit.

So, mau tidak mau Gcam yang kamu gunakan pun harus versi 32 bit. Menyakitkan memang. Sakit tapi tak berdarah wkwk.

Download GCAM Nikita Redmi 9C

Sudah menjadi rahasia umum kalau Gcam versi Nikita ini selalu menjadi rekomendasi terbaik untuk meningkatkan hasil jepretan.

Tersedianya banyak config juga menjadi alasan kenapa GCAM Nikita ini selalu menjadi primadona dikalangan pecinta potret mememotret di ponsel.

Namun sayang beribu sayang, saya belum menemukan GCam Nikita yang cocok untuk Redmi 9C. Alasannya memang sudah jelas, yaitu karena OS nya 32 bit, sedangkan aplikasi Google Camera Nikita 64 bit.

Tapi sobat tidak perlu berkecil hati, karena saya akan membagikan beberapa link GCAM 32 bit yang cocok.

GCam Nikita sepertinya TIDAK SUPPORT di ponsel Redmi 9C.

Download GCAM 32 Bit Redmi 9C

Walaupun tidak bisa menginstall Gcam Nikita, sobat tidak perlu bersedih hati. Ada banyak Gcam versi 32 bit yang bisa sobat pakai untuk meningkatkan hasil jepretan.

Perbedaanya hanya pada tidak tersedianya config saja, overall hasil jepretan pada siang maupun malam hari pun tetap memukau berkat Camera 2 Api nya yang telah aktif.

Berikut adalah kumpulan link download Gcam Xiaomi Redmi 9C 32-bit yang pastinya work 100%.

GCAMGO_3.3.439_SHAMIM_V1(32bit).apk Download

Gcam 3.2.045 TlnNeun v1.2 B-S-G-based.apk Download

Cara Install Camera GCAM di Xiaomi Redmi 9C

Setelah memilih gcam yang akan digunakan, silahkan ikuti panduan lengkap cara pasang / install gcam di hp Xiaomi Redmi 9C. Silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

  • Download salah satu Gcam diatas.
  • Install aplikasi gcamnya.
  • Jika ada peringatan tentang "install aplikasi dari sumber tak diketahui", izinkan saja.
  • Tunggu proses instalasi selesai
  • Buka aplikasi Google Cameranya
  • Selesai.

Config Gcam Redmi 9C

Sayangnya sampai saat ini belum tersedia config untuk gcam pada Redmi 9C. Namun sobat bisa memaksimalkan hasil kamera dengan melakukan beberapa settingan padan menu pengaturan Gcam 32-bit yang telah saya bagikan diatas.

Sobat bisa mengatur mode nigh sight kemudian bisa mengubah settingan HDR nya juga. Silahkan oprek sendiri dan temukan settingan terbaik untuk Gcam Redmi 9C.

Camera GCAM Redmi 9C

Demikianlah artikel tentang link download gcam terbaru untuk Xiaomi Redmi 9C yang tentunya work lengkap dengan cara installnya. 

Jadi, sobat tidak perlu kebingungan lagi ketika mencari gcam mana yang cocok untuk telepon seluler milik sobat. Semoga bermanfaat.