Download Gcam Realme C11 APK, Google Camera + Config

Download Gcam/ Google Camera APK untuk Realme C11 Terbaru 2022 Nikita v2.0, Bulkin v16, BSG 8.1, Shamim Pixel Cam dan sebagainya.
Gcam Realme C11

Salah satu tipe smartphone keluaran Realme yang cukup populer adalah Realme C11. Mungkin kamu adalah salah satu dari sekian banyak penggunanya. 

Seperti masalah umum yang dialami oleh pengguna ponsel android merk lain, pastinya kamu juga merasa bahwa hasil pengambilan gambar dari kamera ponselmu dirasa kurang memuaskan.

Maka dari itu aplikasi alternatif terbaik yang harus dicoba adalah dengan memasang aplikasi Google Camera atau GCAM. Aplikasi ini terbukti dapat menghasilkan gambar yang luar biasa apabila dikolaborasikan dengan config yang tepat.

Bersyukurlah karena pada artikel ini saya akan membagikan beberapa aplikasi Gcam terbaru dan terbaik untuk ponsel Realme C11 secara gratis dan telah teruji.

Namun sebelum masuk ke pembahasan utama, berikut saya tampilkan beberapa hasil gambar yang diambil menggunakan aplikasi Gcam (hasil pengambilan gambar beberapa tipe hp dan config yang berbeda).

Perhatian
Silahkan scroll kesamping untuk melihat semua gambar.
Gcam Realme C11
Hasil Kamera Gcam
Mode Portrait Gcam
Mode Malam Gcam
Mode Makro Gcam
Gcam Mode Malam

GCam Realme C11

Dengan menggunakan aplikasi Gcam atau Google Camera pada ponsel Realme C11 terbukti dapat meningkatakan kualitas hasil pengambilan gambar secara signifikan. Peningkatannya bukan main, bahkan bisa naik 100% bila dibandingkan dengan kamera bawaan.

Memang sedikit berlebihan, tapi pastinya anda akan setuju jika mencobanya sendiri dan menggunakan settingan yang pas. Secara umum Gcam dapat meningkatkan pencahayaan, ketajaman, dynamic range baik pada pagi hari, siang maupun malam.

Fitur GCam APK Realme C11

Ada banyak Gcam APK yang tersedia untuk ponsel Realme C11. Namun sebelum itu akan saya paparkan beberapa fitur dasar yang terdapat pada aplikasi Google Camera (GCam).

Beberapa fitur yang mungkin akan didapatkan pada aplikasi Gcam Realme C11 adalah sebagai berikut:

  • Time Lapse
  • AR Emoji
  • Slow Motions
  • Image Stabilization
  • Night Sight
  • Portrait Mode
  • HDR+ Enhanced
  • dan sebagainya.

Catatan:
Mungkin sebagian fitur ada yang tidak bisa berjalan/ berfungsi dengan baik.

Download GCam Nikita Realme C11

Versi Gcam yang selalu menjadi primadona utama untuk meningkatkan kualitas pengambilan gambar adalah Nikita v2.0. Kenapa Nikita? jawabannya karena kompatibilitasnya yang luar biasa sehingga hampir bisa dipasang pada berbagai merk dan tipe ponsel. Silahkan klik tautan dibawah untuk mengunduh Gcam Nikita V2 dan Nikita 8.2 untuk Realme C11.

Gcam Nikita v2.0.zip 131.27 MB
Gcam Nikita 8.2.zip 77.36 MB

Download GCam BSG 8.1 Realme C11

Pilihan Google Camera kedua yang bisa diandalkan untuk meningkatkan hasil kamera pada Realme C11 adalah GCAM BSG 8.1. Versi Gcam ini telah terbukti dapat berjalan dengan baik pada ponsel Realme seri ini.

Bagi sobat yang ingin mencobanya, silahkan klik link berikut ini dan buktikan hasilnya.

Gcam BSG 8.1.zip 123.77 MB

Download GCam Bulkin v16 Realme C11

Tak kalah dengan jenis dan versi Gcam lainnya, Gcam Bulkin V16 ini juga cukup bisa diandalkan untuk memenuhi hobi foto anda. Gcam Bulkin v16 ini dapat meningkatkan kulaitas hasil jepretan kamera bawaan Realme C11. 

Klik icon unduh dibah untuk mendownload file Apk Gcam Bulkin V16 Realme C11 Terbaru.

Gcam Bulkin v16.zip 136.53 MB

Cara Pasang GCam di Realme C11

Memasang aplikasi GCAM pada Realme C11 caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunduh salah satu file apk yang telah saya sediakan. Setelah itu silahkan lakukan proses pemasangan aplikasi seperti pada umumnya.

Catatan: Aktifkan/izinkan "Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal" agar dapat menginstall aplikasi dari luar Play Store.

Config GCam Realme C11

Jika anda mengunakan Gcam versi Nikita V2.0 atau BSG 8.1 sangat disarankan untuk menggunakan config. Lokasi untuk menyimpan Config Gcam pada umumnya adalah di Penyimpanan Internal > Gcam > Configs7 > Letakan config disini. Namun pada beberapa versi lain, tempat penyimpanannya berbeda. Tapi, secara umum letak config Gcam berada pada folder gcam di memori internal.

Berikut saya bagikan config Pixel 4 terbaik dan terbaru untuk Gcam Realme C11.

Download

Cara Membuka Config GCam di Realme C11

Untuk membuka atau mengakses config di Gcam Realme C11 caranya cukup mudah yaitu dengan membuka aplikasi Google Cameranya kemudian mengetuk dua kali pada area hitam antara tombol shot dan hasil foto, setelah itu pilih file konfigurasi yang kamu telah simpan kemudian klik Restore. 

Akhir Kata

Demikian kami bagikan aplikasi Gcam Realme C11 terbaru, diantaranya yaitu Nikita, BSG dan Bulkin v16. Silahkan pilih salah satu versi atau juga bisa coba satu per satu untuk mencari versi Gcam terbaik untuk ponselmu.