(Tinggal Salin) Teks Tulisan Kosong Untuk Nama dan Pesan FF

Salin tulisan kosong / spasi untuk membuat nickname / nama/ pesan FF menjadi kosong / blank terbaru 2022. Salin kode berikut...

Salin tulisan kosong atau spasi untuk membuat nickname / nama / pesan FF (Free fire) menjadi blank terbaru 2022. 

Terkadang ketika sedang bermain game FF (Free Fire), kita secara sengaja atau tidak menemukan player FF yang memiliki nickname kosong/blank.

Sontak pastinya akan muncul rasa penasaran dikepala bagaimana cara melakukan hal tersebut. Apakah dengan menuliskan spasi atau ada simbol khusus untuk melakukannya?

Saya yakin ada banyak orang diluaran sana yang ingin mengganti nick name-nya di game FF(Free Fire) menjadi Kosong/Blank. 

Saya juga dapat memastikan akan ada sebagian dari teman-teman semua yang mencoba mengganti nicknya dengan spasi namun tetap gagal dan ditemui keterangan bertuliskan karakter tidak valid.

Namun teman-teman jangan khawatir, karena pada artikel ini saya akan membagiakan tutorial cara melakukannya secara lengkap. 

Cara ini dijamin work dan pastinya bisa bikin nama pengguna teman-teman jadi keren dan anti mainstream. Untuk melakukannya simak penjelasan berikut ini.

Tulisan Kosong / Spasi Nama untuk Nickname & Pesan FF

Mengganti dan membuat nickname Free Fire menjadi kosong/blank sebenarnya merupakan hal yang sangat mudah. Syaratnya yaitu harus menggunakan karakter unicode khusus dan spesial.

Berikut ini merupakan langkah demi langkah untuk membuat nama ff menjadi kosong atau blank.

1. Silahkan salin teks dibawah ini (pilih salah satu saja)
  • |ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ|
  • |ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ|
  • |ㅤㅤㅤㅤㅤ|
2. Buka game FF-nya
3. Buka Profil
4. Klik logo Pensil di bawah Foto profil
5. Tempelkan teks kosong yang telah disalin tadi
6. Pilih ikon Diamond di bawahnya
7. Selesai
Dengan mengikuti setiap tahapan diatas dengan benar, maka nickname atau nama FF kamu sekarang akan menjadi blank atau kosong. 

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, mengganti nick name FF bukanlah hal yang sulit. Kamu hanya perlu mengcopy teks yang telah saya sediakan diatas, kemudian tempelkan pada pengaturan nama di game ff-nya. Sesimpel itu.
 
Jika dirasa ada yang kurang jelas atau sulit dipahami, silahkan tuliskan komentar pada kolom yang telah disediakan. Sekian dan terima kasih.