Link bit.ly Data Pelamar PT KAHATEX Cijerah 2022

Source: kahatex-ind.com

Bagi rekan-rekan yang sedang mencari link pendaftaran atau data pelamar PT. KAHATEX anda sudah sampai di tempat yang tepat. Berikut ini akan saya bagikan link bit.ly data pelamar kahatex yang telah saya dapatkan dari social media Facebook.

Namun sebelum itu harap berhati-hati dan cek terlebih dahulu apakah PT. KAHATEX sedang membuka lamaran atau tidak. Tujuannya adalah untuk menghindari kesia-siaan dan buang-buang waktu bagi rekan sekalian.

Selain itu, harap diperhatikan juga jika ada pungutan biaya sebaiknya dihindari untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Tidak bisa dipungkiri telah banyak orang yang telah menjadi korban penipuan dari dunia lowongan kerja.

Selanjutnya, hindari untuk memasukkan data-data pribadi seperti password dan hal semisalnya yang dianggap dapat disalahgunakan. 

bit ly data pelamar kahatex

Silahkan klik link dibawah ini untuk mengunjungi halaman bit ly data pelamar kahatex. Harap selalu waspada dan hati-hati dalam menginputkan data pribadi di internet.

bit.ly/datapelamarkahatex

Sekilas Tentang PT Kahatex

Berikut adalah informasi singkat mengenai PT KAHATEX yang saya dapatkan dari Google Snippet yang mungkin berguna bagi teman-teman. Validitas informasi berikut tidak dapat dipertanggungjawabkan dan hanya merupakan hasil riset secara online saja.

PT Kahatex bergerak di bidang apa?

Salah satu perusahaan yang telah menerapkan program-program CSR, adalah PT. Kahatex yang bergerak dalam industri kain.

Siapa pemilik PT Kahatex?

Sejumlah pejabat Meander Green Capital juga adalah para pemilik saham Kahatex Group. Mereka adalah Wen Shyang Song dan Widjaja Trisna. Di Indonesia, alamat yang terpampang dalam temuan ICIJ adalah Jalan Cijerah Cigondewah Blok Suci Nomor 16, Cimahi, Bandung. 15 Mei 2022

Pekerjaan apa saja yang ada di PT Kahatex?

Kahatex bergerak di bidang pembuatan tekstil seperti benang dan bahan.

Berapa karyawan PT Kahatex Rancaekek?

Berapa jumlah karyawan PT Kahatex Cijerah? Dari 29.000 karyawan, sebanyak 27.000 karyawan PT Kahatex sudah menjalani vaksinasi dosis ke 2. Pelaksanaan vaksin dosis 2 ini diikuti 5000 karyawan yang digelar di Lingkungan Pabrik PT Kahatex Jalan Raya Bandung-Garut Desa Mangunarga Kecamatan Cimanggung, Jumat (3/9/2021). 14 Mei 2022

PT Kahatex berdiri tahun berapa?

Kahatex Group sendiri menjadi raksasa tekstil di Indonesia sejak beroperasi hampir 40 tahun terakhir. Perusahaan itu didirikan oleh Liang Hua Song pada 1979 dan kini memiliki tiga pabrik yakni Cijerah, Cimahi; Rancaekek, Sumedang; dan Solokan Jeruk, Majalaya. 5 Apr 2018