99+ Nomor Luar Negeri Gratis untuk Daftar Telegram & WA 2022

Cara mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram & WhatsApp Terbaru 2020 2021 2022. Cara buat nomor luar negeri terbaru dan terbaik.
Nomor Luar Negeri Gratis Telegram WhatsApp

Telegram dan WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer saat ini. Tak hanya di Indonesia bahkan kedua aplikasi ini banyak penggunanya di ranah kancah Internasional. Kemudahan dalam penggunaan membuat kedua aplikasi tersebut banyak digunakan. 

Berkat kedua aplikasi tersebut semua orang dapat berkomunikasi secara daring tanpa terhalang jarak dan waktu. Pengguna dapat bercengkrama dan saling berbagi cerita baik itu melalui pesan teks, foto, suara maupun video.

Walau berbeda negara sekalipun kini tak jadi masalah, pengguna bebas berkomunikasi dengan teman, kerabat atau keluarga meskipun mereka sedang berada negara yang berbeda.

Bagi pengguna Telegram maupun WhatsApp yang ingin merahasiakan nomor pribadinya dan ingin menjaga privasi, maka nomor virtual luar negeri adalah solusinya. Pengguna bisa menggunakan nomor luar negeri seperti Amerika (+1) atau Inggris (+44) hanya dengan menggunakan fasilitas nomor virtual online.

Nah, pada artikel ini akan saya bagikan cara mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram maupun WhatsApp.

Nomor Luar Negeri Gratis Untuk Telegram & WhatsApp 2022

Untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi pada aplikasi Telegram atau WhatsApp dengan menggunakan nomor luar negeri secara gratis, silahkan baca postingan ini sampai selesai. 

Secara umum terdapat 2 cara terbaik untuk mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram dan WhatsApp, yaitu dengan menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi (secara online) alias tanpa menginstall aplikasi apapun pada ponsel.

Ada banyak pilihan nomor dari berbagai negara yang tersedia secara gratis, sehingga kita bebas memilih sesuai dengan keinginan. Kita bisa memilih nomor Amerika Serikat dengan kode panggilan (+1), Rusia (+7), Inggris (+44), Jepang (+81) dan lain sebagainya. Sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Gratis untuk Telegram & WhatsApp

Cara mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram dan WhatsApp sangatlah mudah dan tak sesulit yang dibayangkan. Terdapat situs penyedia nomor virtual online yang terbukti bisa diandalkan untuk melakukan registrasi dan verifikasi Telegram maupun WhatsApp.

Berikut adalah daftar situs penyedia nomor luar negeri gratis untuk Telegram dan WhatsApp.

  • https://miracletele.com/
  • https://getfreesmsnumber.com/
  • https://receive-smss.com/
  • https://sms-online.co/receive-free-sms
  • https://www.receivesms.org/
  • https://www.receivesms.co/
  • https://www.smsreceivefree.com/

Silahkan sobat coba saja satu per satu atau bisa juga memilih salah dari daftar situs diatas untuk mendapatkan nomor luar negeri gratis. Semua website diatas adalah situs penyedia nomor virtual yang sering direkomendasikan.

Sebagai contoh disini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk Telegram dan WhatsApp dari situs receive-smss.com. Silahkan simak dengan seksama.

  1. Buka browser
  2. Kunjungi situs https://receive-smss.com/
  3. Setelah berhasil masuk, silahkan pilih nomor dan negara yang dikehendaki
  4. Salin nomor dan tempel di aplikasi Telegram atau WhatsApp
  5. Tunggu kode verifikasi (OTP) yang akan muncul pada halaman situs nomor tadi
  6. Jika kode verifikasi / OTP belum masuk, silahkan klik Update Messages.
  7. Setelah kode masuk, silahkan gunakan kode tersebut untuk verifikasi Telegram maupun WhatsApp
  8. Selesai

Itulah daftar situs penyedia nomor luar negeri gratis beserta cara penggunaannya. Silahkan coba saja satu per satu agar anda dapat menilai sendiri situs mana yang sekiranya memberikan pelayanan terbaik.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.