Jadwal Praktek Dokter Lanting, Lokasi dan Biaya

Berikut ini Lokasi Dr Lanting, Jadwal Praktek Dokter Lanting Bandung, Biaya pemeriksaan serta informasi kontak nomor telepon Dr Lanting Bandung

Dokter Lan Chec Chiauw atau yang sering dikenal sebagai dr. Lanting adalah seorang dokter legendaris di Bandung. Kenapa? jawabannya karena sudah puluhan tahun beliau buka praktek dan melayani banyak pasien yang berobat kesana.

Menurut penelusuran, ternyata banyak pasien yang sudah turun temurun berobat disana dan merasa puas dengan hasilnya.Ya walaupun memang hal tersebut sebenarnya subjektif, namun terbukti dan bisa dilihat dari berapa lama usia praktiknya.

Disamping hal tersebut, ternyata ada hal menarik lainnya dari dr. Lanting. Beliau dikenal sebagai dokter yang kocak dan suka banyol (becanda), sehingga banyak pasien yang merasa terhibur dengan kepribadiannya.

Walau usianya kini sudah tidak muda lagi bahkan bisa dibilang sudah sepuh, namun beliau tetap melakukan praktek dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Ada satu hal lagi yang menarik dan selalu menjadi perbicangan diantara para pasiennya, yaitu suntikannya tidak berasa. Banyak yang mengatakan ketika disuntik oleh Dokter Lan Chec Chiauw mereka tidak merasakan apa-apa. Unik memang entah apa rahasianya.

Oke, agar tidak melebar kemana-mana langsung aja yuk masuk ke pembahasan utamanya. Saya yakin masih ada beberapa orang khususnya yang berada di sekitaran Bandung masih belum tahu lokasi, jadwal praktek dan biaya berobat di dr. Lanting (Lan Chec Chiauw). Berikut pembahasannya.

Lokasi Praktek Dokter Lanting

Alamat praktek dr. Lanting berada di Jl. Pajajaran No.81, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

Berikut saya lampirkan titik lokasi praktek Dokter Lan Chec Chiauw di Google Maps. Silahkan klik petanya untuk mengetahui lokasi persisnya.

Jadwal Praktek dr. Lanting

Dr Lanting membuka praktek pada hari Senin - Sabtu mulai pukul 06.00 sampai pukul 12.00 siang.

Untuk nomor antrian/pendaftaran bisa diambil mulai dari pukul 05.00 pagi.

Biaya Periksa Dokter Lanting

Besaran biaya periksa dr. Lanting sendiri terbilang cukup terjangkau yaitu Rp. 80.000 rupiah. 

Untuk biaya obat sendiri tergantung dari resep yang diberikan oleh dr. Lan Chec Chiauw dan biasanya beliau merekomendasikan para pasien untuk menebus obatnya di Apotek Rama yang berlokasi di Jl. Laksana Cicendo Bandung. 

Nomor Telepon Dokter Lanting Bandung

Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi terkait nomor telepon dr Lanting yang dapat anda hubungi. Pada laman media sosial facebooknya pun tidak tercantum kontak yang dapat dihubungi. 

Akhir Kata

Demikian sekilas informasi tentang dr Lanting meliputi lokasi, jadwal praktek dan besaran biayanya. Semoga dapat membantu dan bisa menjadi gambaran bagi yang akan berobat ke tempat Praktek Dr Lan Chec Chiauw.

Hatur Nuhun.