Download Kit DLS Persib Bandung 2022 BRI Liga 1

Kamu sedang mencari Kit DLS Persib Bandung Terbaru 2022? akan saya bagikan diantaranya kit home, away, third, trainning, Goal Keeper dan logo.

DLS Kit Persib 2022

Kit DLS Persib Bandung Terbaru 2022 - Kamu sedang mencari kits Dream League Soccer Persib Bandung terbaru? Nah pas banget kali ini Teknozan akan membagikannya secara gratis untuk kalian semua. Ada beberapa kit yang akan dibagikan diantaranya kit home, away, third, trainning, Goal Keeper dan tentunya beserta kit logonya.

Kit DLS yang akan saya bagikan ini, saya dapatkan dari berbagai sumber. Dengan kata lain bukan saya pembuatnya, just want to share siapa tahu ada yang membutuhkan. Sebelum masuk ke inti artikelnya, tidak ada salahnya kalau kita bahas dulu sejarahnya.

Persib Bandung Dream Soccer League Kits Update 2022

Pada awalnya Persib Bandung merupakan sebuah organisasi perjuangan para nasionalis dengan nama BIVB (Bandoeng Inlandsche Voetbal Bond) yang lahir pada tahun 1923. 

BIVB sendiri menurut data yang ada diketuai oleh Syamsudin yang kemudian dilanjutkan oleh putra pejuang wanita Dewi Sartika yang bernama R. Atot. Namun beberapa waktu setelah itu BIVB menghilang lalu muncul perkumpulan yang bernama PSIB (Persatuan Sepak Bola Indonsia Bandung) dan NVB (National Voetball Bond).

Keduanya bergabung menjadi Persib pada tanggal 14 Maret 1993. Jika dihitung sampai sekarang kurang lebih umurnya sudah mencapai 88 tahun dan akan menginjak usia 89 pada tanggal 14 Maret mendatang.

Ya kurang lebih seperti itulah sejarah singkat dari klub fenomenal persib bandung. Untuk lebih jelasnya bisa kamu cari di internet. Karena jika saya tulis semua disini terlalu panjang dan kurang relevan dengan judul artikel yang saya buat.

Kit DLS yang dibagikan dibawah ini merupakan kit persib versi terbaru dan terupdate di tahun 2022. Jadi silahkan kamu gunakan sebaik mungkin ya. Tentunya kamu sebagai bobotoh sejati akan sangat merasa bangga sekali ketika memainkan klub persib dengan kit terbaru ini.

Tidak perlu basa basi lagi silahkan salin link kit persib terbaru dibawah ini dengan menekan ikon yang berada disamping link. Jadi kamu tidak perlu repot-repot menyeleksinya, cukup klik dan tempel.

Berikut ini Kit DLS terbaru Persib Bandung 2022:

Persib Home Kit

DLS Kit Home Persib


Persib Away Kit

DLS Kit Away Persib


Persib Third Kit

DLS Kit Third Persib


Persib Trainning Kit

DLS Kit Trainning Persib


Persib Goal Keeper Kit

DLS Kit GK Persib


Persib Logo Kit

DLS Kit Logo Persib



Demikian artikel Kit DLS Persib Bandung 2022 saya bagikan, jangan lupa share ke bobotoh lainnya agar mereka juga bisa mendapatkan kit dls terbaru dari persib disini. Semoga bermanfaat. 

Jika ada yang ingin ditanyakan atau request DLS Kits terbaru silahkan tuliskan pada kolom komentar. Akan saya tanggapi secepat mungkin.

Hatur Nuhun.