[Google Camera] GCam APK Terbaru untuk Realme C2 (Nikita & BSG)

Download Gcam/ Google Camera APK untuk Realme C2 Terbaru 2022 Nikita v2.0, Bulkin v16, BSG 8.1, Shamim Pixel Cam dan sebagainya.

Ingin memasang aplikasi GCAM (Google Camera) di ponsel Realme C2? Silahkan simak postingan ini sampai selesai. 

Kualitas hasil kamera yang kurang memuaskan merupakan salah satu alasan banyak orang ingin memasang APK GCAM di smartphone-nya. Mungkin kamu adalah salah satu orangnya.

Google Camera atau GCAM merupakan aplikasi kamera pihak ketiga terbaik saat ini. Berdasarkan hasil penelusuran dan pengalaman admin sendiri, aplikasi GCAM terbukti dapat meningkatkan kualitas hasil kamera pada android.

Berikut ini akan saya bagikan link download GCAM APK untuk ponsel Realme C2. Namun sebelum itu, saya akan menunjukkan beberapa hasil gambar yang diambil menggunakan aplikasi Gcam .

Perhatian
Scroll kesamping untuk melihat gambar lainnya.
Gcam Realme C2
Hasil Kamera Gcam
Mode Portrait Gcam
Mode Malam Gcam
Mode Makro Gcam
Gcam Mode Malam

GCam Realme C2 Terbaru

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, aplikasi GCAM (Google Camera) ini dapat meningkatkan hasil pengambilan gambar pada ponsel Realme C2. Jika dibandingkan dengan kamera bawaan, foto yang diambil menggunakan aplikasi Google Camera memiliki kualitas yang lebih baik, entah itu dari segi noise, ketajaman dan segi warna.

Lantas fitur apa saja yang terdapat pada Google Camera Reale C2. Berikut ulasannya.

Fitur GCam APK Realme C2

Terdapat beberapa jenis GCAM (Google Camera) APK yang tersedia untuk Realme C2. Adapun beberapa fitur yang bisa didapatkan diantaranya sebagai berikut.

Beberapa fitur yang mungkin didapatkan jika memasang aplikasi Google Camera (Gcam) pada Realme C2 adalah sebagai berikut:

  • Time Lapse
  • AR Emoji
  • Slow Motions
  • Image Stabilization
  • Night Sight
  • Portrait Mode
  • HDR+ Enhanced
  • dan sebagainya.

Catatan:
Mungkin sebagian fitur ada yang tidak bisa berjalan/ berfungsi dengan baik.

Download GCam Nikita Realme C2 Terbaru

GCAM Nikita V2.0 Realme C2 merupakan versi terbaik dari Google Camera yang tersedia saat ini. Gcam Nikita ini selalu menjadi rekomendasi utama ketika seseorang ingin menginstall aplikasi Google Camera, misalnya pada ponsel Realme C2. Silahkan klik link berikut untuk mengunduh Gcam Nikita V2 dan Nikita 8.2 untuk HP Realme C2.

Gcam Nikita v2.0.zip 131.27 MB
Gcam Nikita 8.2.zip 77.36 MB

Download GCam BSG 8.1 Realme C2 Terbaru

Selain GCAM Nikita, jenis Gcam kedua yang sering direkomendasikan untuk meningkatkan hasil pengambilan kamera pada Realme C2 adalah GCAM BSG 8.1 atau versi diatasnya. Gcam BSG 8.1 ini memiliki kemiripan dengan dengan versi Nikita yaitu dapat dipasang Config.

Bagi kamu yang ingin mencobanya, silahkan klik link dibawah ini.

Gcam BSG 8.1.zip 123.77 MB

Download GCam Bulkin v16 Realme C2 Terbaru

Rekomendasi GCAM ketiga untuk Realme C2 adalah Gcam Bulkin V16. Versi ini merupakan Google Camera yang paling simpel penggunaannya. Cukup dengan mendownload dan menginstall file APK nya maka kamu sudah langsung bisa menggunakannya untuk mengambil foto maupun video. Salah satu kelemahannya yaitu tidak tersedianya fitur untuk mengganti Config. 

Klik icon unduh dibawah untuk mendownload file Apk Gcam Bulkin V16 Realme C2.

Gcam Bulkin v16.zip 136.53 MB

Cara Install GCam Realme C2

Memasang GCAM pada Realme C2 cukup mudah. Silahkan unduh salah satu versi GCAM yang telah disediakan, kemudian lakukan proses penginstallan sebagaimana memasang aplikasi pada umumnya. Buka aplikasinya dan silahkan coba untuk mengambil gambar sesuka anda.

Catatan: Izinkan "Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal" agar dapat menginstall aplikasi dari luar Play Store.

Config GCam Realme C2 Terbaik

Lokasi untuk menyimpan file Config Gcam pada Realme C2 secara umum adalah di Penyimpanan Internal > Gcam > Configs7 atau Configs8 > Letakan config disini. Namun perlu dicatat, pada beberapa versi lain tempat penyimpanannya bisa saja berbeda.

Berikut saya bagikan config Pixel 4 terbaru untuk Gcam pada Realme C2.

Download

Cara Membuka Config GCam di Realme C2

Untuk membuka atau mengakses config di Gcam Realme C2 caranya cukup mudah. Silahkan buka aplikasi Google Camera, kemudian mengetuk dua kali pada area hitam antara tombol shot untuk mengambil gambar dan icon hasil foto. Setelah itu pilih file konfigurasi yang diinginkan, kemudian klik Restore. 

Akhir Kata

Demikian kami bagikan aplikasi Gcam Realme C2 terbaru, diantaranya yaitu GCAM Nikita, BSG 8.1 dan Bulkin v16. Jika anda menemukan masalah pada link download GCAM Realme C2 atau anda memiliki pertanyaan lainnya seputar Gcam, silahkan tuliskan pada kolom komentar. Semoga bermanfaat.