Download GCam Realme C15 Android 11 Terbaru

Download Gcam/ Google Camera APK untuk Realme 15 Terbaru 2022 Nikita v2.0, Bulkin v16, BSG 8.1, Shamim Pixel Cam dan sebagainya.
Gcam Realme C15

Salah satu tipe ponsel besutan Realme yang cukup populer adalah Realme C15. Mungkin kamu adalah salah satu penggunanya. 

Seperti masalah umum yang dialami pengguna ponsel android lainnya, pastinya kamu juga merasa bahwa hasil dari kamera ponselmu kurang memuaskan.

Maka dari itu alternatif terbaik yang patut dicoba adalah dengan menginstall aplikasi Google Camera yang tentunya akan menghasilkan gambar yang memuaskan jika disandingkan dengan config yang tepat.

Bersyukurlah karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi Gcam terbaru dan terbaik untuk ponsel Realme C15 milik kamu.

Namun sebelum masuk ke pembahasan, berikut saya bagikan beberapa hasil gambar yang diambil menggunakan Gcam secara umum (hasil jepretan beberapa device dan config yang berbeda).

Perhatian
Silahkan scroll kesamping untuk melihat semua gambar.

Gcam Realme C15
Hasil Kamera Gcam
Mode Portrait Gcam
Mode Malam Gcam
Mode Makro Gcam
Gcam Mode Malam

GCam Realme C15

Dengan menggunakan aplikasi Gcam pada ponsel Realme C15 dapat meningkatakan kualitas hasil jepretan yang sangat luar biasa. Bahkan mungkin bisa dibilang hasilnya bisa naik 100% jika dibandingkan dengan kamera bawaan.

Memang terkesan berlebihan, namun pastinya anda akan setuju jika anda mencobanya dan menemukan settingan yang pas. Gambar yang didapat dengan menggunakan Gcam lebih rinci dan jelas di semua kondisi pencahayaan, baik pagi, siang maupun malam.

Fitur GCam APK Realme C15

Ada banyak Gcam APK untuk Realme C15. Namun sebelum itu alangkah baiknya untuk mengetahui beberapa fitur dasar yang terdapat pada aplikasi Google Camera.

Beberapa fitur yang mungkin akan didapatkan pada Realme C15 jika menginstall Google Camera (Gcam) adalah sebagai berikut:

  • Time Lapse
  • AR Emoji
  • Slow Motions
  • Image Stabilization
  • Night Sight
  • Portrait Mode
  • HDR+ Enhanced
  • dan sebagainya.

Catatan:
Mungkin sebagian fitur ada yang tidak bisa berjalan/ berfungsi dengan baik.

Download GCam Nikita Realme C15 Terbaru

Versi Gcam yang selalu menjadi andalan utama untuk meningkatkan kualitas jepretan kamera adalah Nikita v2.0. Kenapa demikian? karena kompatibilitasnya yang luar biasa hampir bisa di install di berbagai merk dan tipe ponsel. Silahkan klik link dibawah untuk mendownload Gcam Nikita V2 dan Nikita 8.2 untuk Realme C15.

Gcam Nikita v2.0.zip 131.27 MB
Gcam Nikita 8.2.zip 77.36 MB

Download GCam BSG 8.1 Realme C15 Terbaru

Gcam kedua yang bisa diandalkan untuk meningkatkan hasil kamera Realme C15 adalah GCAM BSG 8.1. Tak hanya itu, Gcam versi ini juga sudah terbukti dapat berjalan dengan baik pada ponsel oppo seri ini.

Bagi sobat yang ingin mencobanya, silahkan klik link berikut ini dan buktikan hasilnya.

Gcam BSG 8.1.zip 123.77 MB

Download GCam Bulkin v16 Realme C15 Terbaru

Tak kalah dengan jenis Gcam lainnya, gcam Bulkin V16 ini juga cukup bisa diandalkan untuk menemani hobi foto anda. Sudah terbukti Bulkin v16 ini dapat meningkatkan kulaitas hasil jepretan kamera bawaan. 

Klik icon unduh dibah untuk mendownload file Apk Gcam Bulkin V16 Realme C15 Terbaru.

Gcam Bulkin v16.zip 136.53 MB

Cara Install GCam Realme C15

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunduh file apk-nya dari link yang telah saya sediakan diatas. Lakukan proses penginstallan sebagaimana memasang aplikasi pada umumnya.

Catatan: Aktifkan/izinkan "Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal" agar dapat menginstall aplikasi dari luar Play Store.

Config GCam Realme C15 Terbaik

Lokasi untuk menyimpan Config Gcam pada umumnya adalah di Penyimpanan Internal > Gcam > Configs7 > Letakan config disini. Namun pada beberapa versi lain, tempat penyimpanannya berbeda. Tapi, secara umum letak config Gcam berada pada folder gcam di memori internal.

Berikut saya bagikan config Pixel 4 terbaru untuk Gcam pada Realme C15.

Download

Cara Membuka Config GCam di Realme C15

Untuk membuka atau mengakses config di Gcam Realme C15 caranya cukup mudah yaitu dengan membuka aplikasi Google Cameranya kemudian mengetuk dua kali pada area hitam antara tombol shot dan hasil foto, setelah itu pilih file konfigurasi yang kamu telah simpan kemudian klik Restore. 

Camera Gcam Realme C15

Demikian kami bagikan aplikasi Gcam Realme C15 terbaru, diantaranya yaitu Nikita, BSG dan Bulkin v16. Semoga bermanfaat. 

Jika menemukan masalah pada link atau pertanyaan lainnya seputar Gcam, silahkan tuliskan pada kolom komentar.