√ 3 Launcher Ringan Tanpa Iklan & Hemat Baterai untuk Android

Download Aplikasi Launcher Ringan Tanpa Iklan dan Terbaik untuk Ponsel Android RAM 512 MB, 1 GB dan 2 GB Hemat Baterai APK Terbaru Tahun 2022.
Launcher Ringan Tanpa Iklan

Ingin mengubah tampilan ponsel Android karena bosan dengan antarmuka bawaannya? Maka launcher pihak ketiga adalah jawabannya.

Dengan menggunakan launcher pihak ketiga, kamu dapat mengubah tampilan ponselmu menjadi lebih menarik dan dapat dikustomisasi mulai dari ikon, widget serta bagian penting lainnya.

Selain karena bosan dengan tampilan ponsel yang gitu-gitu aja, ada juga sebagin orang merasa bahwa ponselnya mulai terasa berat karena hanya memiliki ram 1 GB atau 2 GB saja.

Sehingga tidak heran, banyak pengguna Android yang mencari launcher ringan terbaik tanpa iklan agar dapat berjalan mulus pada ponselnya yang mulai usang tersebut.

Contohnya saya sendiri yang kebetulan memiliki seri ponsel samsung keluaran lawas, yaitu Samsung Galaxy Ace 3.

Jangankan menginstall dan membuka aplikasi berat, untuk hanya sekedar membuka menu saja sudah sangat terasa leletnya.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 3 aplikasi launcher android terbaik yang ringan dan tentunya tanpa iklan.

Download Launcher Ringan Tanpa Iklan & Hemat Baterai untuk Android

Launcher ringan tanpa iklan terbaik untuk Android yang kami rekomendasikan adalah Rootless Luncher, Smart Launcher dan Evie Launcher. 

Alasannya ialah karena aplikasi tersebut sangat ringan, tanpa iklan dan tentunya hemat baterai, sehingga kami menobatkannya menjadi launcher terbaik untuk ponsel ram 512 MB, 1GB dan 2 GB.

Berikut adalah rekomendasi launcher terbaik dan ringan untuk android.

1. Rootless Launcher

Launcher Ringan Tanpa Iklan

Rootles launcher menjadi rekomendasi saya yang pertama karena aplikasi tersebut sangat ringan dan hanya berukuran 1 MB saja. Selain ringan, aplikasi tersebut juga tanpa iklan yang tentunya dapat menghemat baetrai. Jadi, sangat cocok sekali digunakan pada ponsel-ponsel yang memiliki RAM kecil seperti 512 MB, 1 GB dan 2 GB.

Bagi yang ingin mencobanya silahkan klik link download dibawah ini.

Download

2. Evie Launcher

Launcher ringan tanpa iklan terbaik

Rekomendasi launcher ringan yang kedua untuk pengguna ponsel kentang adalah Evie Launcher. Kelebihannya sama seperti aplikasi sebelumnya, yaitu tanpa iklan, hemat baterai dan tentunya sangat ringan.

Jadi, sobat yang memiliki ponsel RAM 512 MB, 1 GB dan 2 GB bisa menggunakan launcher ini. Silahkan sobat klik link download berikut untuk mengunduh launcher tersebut.

Download

3. Smart Launcher

Launcher Ringan Terbaik Tanpa Iklan

Rekomendasi kami yang ketiga adalah Smart Launcher yang tak kalah ringan dari aplikasi sebelumnya dan tentunya tanpa iklan. Fitur lain yang dapat sobat gunakan diantaranya yaitu terdapat fasilitas kunci layar, gesture dan juga hotkey.

Dari segi interface secara umum sama saja dengan launcher lainnya yaitu simpel dan ringan, sehingga sangat direkomendasikan untuk ponsel RAM 512 MB, 1 GB dan 2 GB.

Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan klik link download berikut ini.

Download

Demikian 3 Rekomendasi Launcher Ringan dan Tanpa Iklan untuk Android. Silahkan pilih salah satu atau coba saja semuanya untuk menemukan launcher mana yang cocok dengan ponsel sobat.

Ketiga aplikasi launcher tersebut sudah dipastikan sangat ringan dan tanpa iklan, memiliki antarmuka yang simpel sehingga dapat menghemat baterai.

Jika ada saran atau rekomendasi lainnya silahkan tuliskan pada kolom komentar. Terimakasih.