Download GCam MOD APK v8.5 Terbaru untuk Semua HP Android

Download GCAM MOD APK 8.5 Terbaru seperti untuk semu merk HP Android seperti Xiaomi, Redmi, Oppo, Vivo, Realme, Samsung, Infinix & Advan

Aplikasi GCam APK atau Google Camera terbaru 2022 merupakan sebuah software kamera bawaan khusus ponsel Google Pixel dan Nexus. Dengan kata lain aplikasi tersebut pada awalnya merupakan sebuah software yang ekslusif dan hanya tersedia pada ponsel besutan Google saja. 

Untuk urusan kualitas hasil jepretannya tak perlu diragukan lagi, sangat tajam dan luar biasa. Bahkan bisa dikatakan mendekati kulitas kamera DSLR. Memang sedikit berlebihan, namun silahkan saja coba sendiri dan rasakan perbedaannya jika dibandingkan dengan kualitas kamera bawaan.

Aplikasi GCam APK atau Google Camera 2022 terbaru merupakan software kamera bawaan khusus untuk ponsel Google Pixel. Aplikasi ini awalnya merupakan perangkat lunak eksklusif dan hanya tersedia di ponsel buatan Google.

Tidak diragukan lagi kualitas bidikannya, sangat tajam dan memiliki dynamic rang yang baik. Hasilnya mendekati kualitas kamera DSLR. Terkesan berlebihan, tapi silahkan dicoba sendiri dan rasakan perbedaannya dengan hasil bidikan kamera bawaan.

Aplikasi GCam APK

Google Camera atau GCam adalah aplikasi kamera default yang dirancang khusus untuk perangkat Google Pixel dan Nexus. Pada versi sebelumnya, GCam dilengkapi dengan fungsi potret, meskipun ponsel hanya memiliki satu lensa. Karena hasilnya luar biasa.

Sekedar info lebih lanjut, aplikasi APK GCam yang luar biasa ini dikembangkan oleh Marc Levoy, orang utama untuk Google Camera di ponsel GoPix dan Nexus. Pantas untuk berterima kasih padanya karena aplikasi ini memudahkan pecinta fotografi untuk mengambil foto yang sangat keren.

Bagi Anda yang tidak tahu apa-apa tentang dunia teknologi, tidak perlu khawatir karena Google Camera memiliki antarmuka yang sederhana seperti aplikasi kamera lainnya. Jadi tidak akan mengganggu Anda.

Gcam MOD APK Terbaik

Gcam Mod merupakan aplikasi hasil modifikasi software oleh developer pihak ketiga. Tujuannya adlaah agar Gcam dapat dipasang pada ponsel lain. Ada banyak developer seperti BSG, Arnova8G2, BigKaka dan yang lainnya telah membuat GCam MOD APK atau Google Camera Port, sehingga bisa dinikmati pengguna ponsel Xiaomi, Redmi, Oppo, Vivo, Realme, Advan, Samsung dan sebagainya.

Adapun beberapa versi Gcam Mod untuk Android diantaranya,

  • Gcam Nikita v2.0
  • Gcam BSG 8.1
  • Gcam Bulkin v16
  • Gcam Parrot
  • Gcam Urnyx
  • Gcam Hypercam
  • Gcam Shamim
  • Gcam LMC

Catatan: tidak semua Gcam tersebut dapat berjalan dengan baik pada ponsel milikmu sob. Tergantung merk, tipe dan spesifikasi ponselnya.

Penting
Untuk mengetahui daftar GCAM yang support pada ponselmu, klik disini.

HP yang Mendukung Gcam APK Mod

  • Xiaomi
  • Redmi
  • Oppo
  • Vivo
  • Realme
  • Advan
  • Samsung

Fitur Unggulan Gcam APK

Setidaknya ada 5 fitur unggulan yang tersedia pada GCam, diantaranya:

  1. HDR dan HDR+ Enhanced
  2. Nigh Sight (Mode Malam)
  3. Portrait Mode
  4. Photo Sphere
  5. Super Res Zoom

Contoh Gambar Hasil GCAM

Bagi yang penasaran dengan hasil kamera GCAM, berikut sampelnya.

Perhatian
Silahkan scroll kesamping untuk melihat semua gambar.
Gcam APK Terbaru
Download GCam APK
Mode Portrait Gcam
Mode Malam Gcam
Mode Makro Gcam
Mode Malam GCAM

Download GCam 8.5 APK Versi Terbaru

Gcam 8.5 merupakan versi terbaru dari Google Camera. Tentunya setiap update akan selalu ada peningkatan, baik itu dari segi fitur maupun hal lainnya. Tak perlu lagi membeli ponsep Google Pixel untuk menikmati aplikasi kamera ini, kini hanya dengan mengunduh Gcam APK 8.5 berikut kamu dapat menjelajahi fiturnya secara gratis.

Berikut link download GCam APK v8.5 versi terbaru, silahkan kliktautan dibawah.

Catatan:
Tidak semua ponsel dapat dipasang GCam v8.5! Untuk melihat daftar Gcam yang support di HP kamu silahkan klik disini.

Akhir Kata

Itulah pembahasan sederhana tentang GCam MOD APK 8.5 untuk ponsel Android. Dengan menggunakan GCam 8.5 APK versi terbaru, kamu dapat mengabadikan momen-momen penting dengan kualitas foto dan video layaknya seorang profesional.