Download GCAM Oppo A52 APK Terbaru 2022 [Parrot & Hypercam]

Download Gcam/ Google Camera APK untuk Oppo A52 Terbaru 2022 Nikita Bulkin v16 BSG Hypercam Parrot dan sebagainya.

Gcam Oppo A52

Salah satu tipe ponsel besutan Oppo yang cukup populer adalah Oppo A52. Mungkin anda adalah salah satu penggunanya. 

Seperti masalah umum yang dialami pengguna ponsel android lainnya, pastinya kamu juga merasa bahwa hasil dari kamera ponselmu kurang memuaskan.

Maka dari itu alternatif terbaik yang patut dicoba adalah dengan menginstall aplikasi Google Camera yang tentunya akan menghasilkan gambar yang memuaskan jika disandingkan dengan config yang tepat.

Bersyukurlah karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi Gcam terbaru dan terbaik untuk ponsel Oppo A52 milik kamu.

GCam Oppo A52

Memang terkessan berlebihan, namun pastinya anda akan setuju jika anda mencobanya dan menemukan settingan yang pas. Gambar yang didapat dengan menggunakan Gcam lebih rinci dan jelas di semua kondisi pencahayaan, baik pagi, siang maupun malam.

Dengan menggunakan aplikasi Gcam ini dapat meningkatakan kualitas hasil jepretan yang sangat luar biasa. Bahkan mungkin bisa dibilang hasilnya bisa naik 200% jika dibandingkan dengan kamera bawaan.

Spesifikasi Oppo A52

Berikut adalah spesifikasi dari ponsel Oppo A52.

KriteriaSpesifikasi
OS Version10
Ukuran Layar6.5 inch
Screen Resolution1080 x 2400 Pixel
Detail ProsesorSM6125 Snapdragon 665 (11 nm)
RAM6 GB
Memori Internal128 GB
Resolusi Kamera Belakang12 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya8, 2, 2 MP
Resolusi Kamera Depan16 MP
NFCTidak
USBLightning 2.0
Kapasitas Baterai5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Fitur Google Camera Oppo A52

Beberapa fitur yang mungkin akan didapatkan pada Oppo A52 jika menginstall Google Camera (Gcam) adalah sebagai berikut:

  • Time Lapse
  • AR Emoji
  • Slow Motions
  • Image Stabilization
  • Night Sight
  • Portrait Mode
  • HDR+ Enhanced
  • dan sebagainya.

Catatan: Mungkin sebagian fitur ada yang tidak bisa berjalan/ berfungsi. Namun fungsi utama untuk Night Sight dan Portrait dipastikan akan berjalan normal.

Download GCam Nikita Oppo A52

Versi Gcam yang selalu menjadi andalan utama untuk meningkatkan kualitas jepretan kamera adalah Nikita V2. Kenapa demikian? karena kompatibilitasnya yang luar biasa hampir bisa di install di berbagai merk dan type ponsel. Silahkan klik link dibawah untuk mendownload Gcam Nikita V2 dan Nikita 8.2 untuk Oppo A52.

Saat ini saya belum menemukan Gcam Nikita untuk Oppo A52

Download Gcam Parrot Oppo A52

Salah satu gcam andalan admin kalo tidak suka pakai config aneh aneh silahkan pakai versi ini. Tinggal install pada hp sobat dan langsung pakai saja seperti biasa. Sekalipun tak memakai config, hasil kamera dari Gcam Parrot V4 ini sangat eksotis membahana pokoknya, silahkan sobat coba sendiri pada Oppo A52 milik sobat. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan klik link berikut.

Gcam Parrot v14

Gcam Parrot043 v7

Download Gcam Hypercam Oppo A52

Tak kalah dari Gcam Nikita V2, Gcam Hypercam ini juga memiliki kualitas hasil jepretan yang sangat luar biasa apabila dikombinasikan dengan config yang pas. Admin sendiri menggunakan gcam versi ini untuk memotret siang hari karena sangat bisa diandalkan pada Oppo A52.

Download

Cara Pasang GCam Oppo A52

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunduh file apk-nya dari link yang telah saya sediakan diatas. Lakukan proses penginstallan sebagaimana memasang aplikasi pada umumnya.

Catatan: Aktifkan/izinkan "Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal" agar dapat menginstall aplikasi dari luar Play Store.

Config GCam Oppo A52

Lokasi untuk menyimpan Config Gcam pada umumnya adalah di Penyimpanan Internal > Gcam > Configs7 > Letakan config disini. Namun pada beberapa versi lain, tempat penyimpanannya berbeda. Tapi, secara umum letak config Gcam berada pada folder gcam di memori internal.

Berikut saya bagikan config Pixel 7 terbaru untuk Gcam Nikita pada Oppo A52.

Download

Cara Membuka Config GCam di Oppo A52

Untuk membuka atau mengakses config di Gcam Oppo A52 caranya cukup mudah yaitu dengan membuka aplikasi Google Cameranya kemudian mengetuk dua kali pada area hitam antara tombol shot dan hasil foto, setelah itu pilih file konfigurasi yang kamu telah simpan kemudian klik Restore. 

Kamera Gcam Oppo

Demikian kami bagikan aplikasi Gcam Oppo A52 terbaru, diantaranya yaitu Nikita dan Bulkin V16. Semoga bermanfaat. 

Jika menemukan masalah pada link atau pertanyaan lainnya seputar Gcam, silahkan tuliskan pada kolom komentar.